Komisi Pelayanan Literatur

Mari melayani Tuhan

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah   dan kebenarannya  , maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” Matius 6:33

Apakah Anda rindu mencari Kerajaan Allah dan kebenaranNya?  Kami mengajak Anda mengunjungi Toko Buku Logos dan Perpustakaan GKI Peterongan yang disediakan oleh Komisi Literatur sebagai wadah dan fasilitas untuk kita mencari kebenaranNya.

KebenaranNya ada dalam Firman yang disampaikan untuk kita pahami dan mengerti.  Tetapi seringkali kita tidak serta merta mengerti Firman yang kita baca dan dengarkan.

Mendengar Tuhan berbicara” memiliki arti yang berbeda-beda pada tiap orang. Beberapa mungkin berpendapat, “Saya memerlukan jawaban atas hidup saya, atau krisis yang sedang dihadapi.” Lainnya mungkin berkata, “Saya telah bertanya kepada Tuhan tentang  masalah yang saya hadapi tetapi Dia tidak pernah menjawab saya.”

Tuhan memperlakukan setiap kita sebagai anak-anak-Nya yang unik. Tidak satu pun dari kita adalah sama persis. Karena itu, Tuhan tidak “berbicara” dengan cara yang sama pada kita semua.

Keuntungan membaca buku-buku rohani  (literature)tersebut antara lain:

  1. Literature dapat dibaca ulang (kita tak dapat meminta seserorang mengulang kotbahnya), digarisbawagi, bahkan diwarnai.
  2. Literature terus berbicara setelah pengkotbah berhenti.
  3. Literature bekerja di mana saja (dibawa ke tempat tidur ataupun ke WC) dan kapanpun kita mau membacanya (kesaksian Nevile Tan)
  4. Literature dapat membahas panjang lebar topic-topik yang jarang di khotbahkan melalui mimbar (mis. Kehidupan sex, keuangan, rumah tangga, dsb).
  5. Literature relative lebih mudah dan lebih murah dilipat gandakan.
  6. Literature dapat menembus daerah-daerah yang tidak dapat dijangkau penginjil (dapat dikirim per pos).
  7. Literatur biasanya ditulis setelah dipikirkan dengan cermat, dengan demikian mengurangi salah mengerti atau respon ledakan emosi spontan dalam berbicara.

Orang yang dapat membaca akan membaca apapun yang dibacanya (di ruang tunggu orang membaca poster di dinding, koran bekas, atau media apapun juga).  Sehingga membacalah selagi masih ada yang bisa dibaca.  Membacalah untuk terus bertumbuh dalam kebenaranNya.  Maka semuanya akan ditambahkan kepada Anda. Tuhan memberkati.

Kami mengundang Anda untuk mengunjungi Toko Buku Logos dan Perpustakaan GKI Peterongan dengan jadwal sebagai berikut: 

Perpustakaan:

Senin-Jumat    :  17.30    –  20.30

Minggu               :  07.00    –  12.00 

Toko Buku “Logos”

Senin                     :  17.30-20.00

Selasa                    :  09.00-12.00

Rabu                      :  09.00-12.00

Kamis                    :  17.30-20.00

Jumat                    :  09.00-12.00

17.30-20.00

Sabtu                     :  Libur

Minggu               :  07.00-11.00

16.30-19.00

Bersegeralah menjadi anggota perpustakaan GKI Peterongan.  Dapatkan buku-buku yang akan memuaskan dahaga Anda tentang kebenaranNya.

Datanglah ke Toko Buku Logos GKI Peterongan, Anda akan mendapatkan yang Anda perlukan, buku, souvenir, tas Alkitab, renungan, hadiah-hadiah yang dapat Anda berikan pada rekan yang berulang tahun atau yang memerlukan bacaan yang berkualitas.

 

Comments are closed.