arsip

Archive for June 2019

Hidup Yang Merayakan Allah Tritunggal

Coba Anda berimajinasi sedikit. Bayangkan, Anda adalah seorang anak, tetapi masih berupa janin dalam kandungan ibu. Imajinasikan diri Anda berada di tempat teraman di dunia. Anda tenggelam di dalam air ketuban. Tidak mematikan, malah menghidupkan. Beberapa kali Anda berusaha menendang-nendang, mencoba berinteraksi. Beberapa kali juga Anda merasakan sentuhan dari luar. Terasa begitu dekat dan jelas. … Continue reading »

Hidup Yang Memberi Hidup

Hidup Yang Memberi Hidup

Roh adalah nafas Jika Ia telah berhembus Maka mulut yang kelu berbicara Jiwa yang takut menjadi berani Murid yang lemah diubahkan menjadi Rasul yang tangguh Roh adalah nafas Jika Ia telah berhembus Adakah kau juga bernafas di dalam-Nya, Bergerak, berkarya bersama-Nya, dan menjalani hidup dengan terus mengandalkan-Nya? Karena Roh adalah nafas. Maka manusia yang hidup … Continue reading »

Hidup Yang Bersatu Dalam Kristus

Hidup Yang Bersatu Dalam Kristus

We are one in the Spirit, we are one in the Lord We are one in the Spirit, we are one in the Lord And we pray that our unity will one day be restored And they’ll know we are Christians by our love, by our love Yeah they’ll know we are Christians by our … Continue reading »