arsip

Archive for

Titik Antara Penuh Makna

Menghidupi Status Baru

Menghidupi Status Baru

Apanya yang baru? Apakah status sebagai anak-anak Allah baru saja diberikan pada kita? Bukankah kita sudah mendengar tentang ini sejak lama? Nama, status, sebutan yang Allah berikan kepada kita: umat Allah, anak-anak Allah, ahli-ahli waris janji Allah, semua itu akan tetap menjadi sesuatu yang baru kalau kita masih belum menghidupi semua itu. Kita disebut sebagai … Continue reading »

Tuhan Yang Mulia Dalam Keugaharian

Sukacita Bagi Seluruh Bangsa

Janji Yang Manis

Janji Yang Manis

“It is a joy to me to pay off by this means a fragment of the indebtedness – in which, however, I still wish to continue” – Soren Kierkegaard Soren Kierkegaard, seorang filsuf pernah menuliskan demikian, “Aku bahagia, aku hanya dapat membayar sedikit bagian dari hutangku padamu, karena aku masih ingin tetap berhutang padamu.” Dan … Continue reading »

Pewarta Yang Memulihkan

Pewarta Yang Memulihkan

Salam sahabatku, Aku menuliskan surat ini padamu, karena aku mau menceritakan apa yang baru saja aku lihat siang tadi. Di bawah terik mentari yang begitu menyorot, aku melihat dia. Seorang yang bernama Yohanes berseru-seru di tepi sungai Yordan. Dia terlihat seperti nabi! Aku bisa merasakan Roh Tuhan ada padanya. Aku langsung teringat akan nubuat tentang … Continue reading »

Pertobatan Yang Proaktif